Samsung Siapkan Generasi Penerus Galaxy Note, Galaxy Memo

Samsung - Sebagai perusahaan yang saat ini tengah merajai pasar ponsel pintar (smartphone) dunia, Samsung secara intensif terus menghadirkan perangkat terbaru. Salah satu dengan merilis berbagai tipe smartphone berbasis Android seri Galaxy.

Melalui tablet, phablet dan smartphone besutannya, Samsung seakan berupaya mempertahankan posisi menjadi nomor satu di pasar ponsel pintar. Yang terbaru, Samsung disebutkan tengah menyiapkan perangkat phablet terbaru namun bukan dari keluarga Galaxy Note.

Dilansir laman SamMobile, Selasa (2/7/2013), perangkat yang sedang disiapkan Harga Samsung dinamakan Galaxy Memo. Phablet ini diperkirakan akan menggunakan spesifikasi mid-high end layaknya Galaxy Note.

Galaxy Memo kabarnya akan menggunakan layar seluas 4,5 inci, Full HD TFT. Pada sisi dapur pacu, Samsung disebutkan menggunakan prosesor quad-core 1,4 GHz, RAM 2 GB, dan Android 4.2.2 Jelly Bean. Perusahaan asal Korea Selatan ini menggunakan antar muka TouchWiz dan kamera 8 megapiksel.

Sejumlah penamaan untuk aplikasi yang ditampilkan menggunakan gabungan bahasa Inggris dan Korea. Meskipun belum dapat dipastikan kebenarannya, jika dilihat foto yang beredar tampak sangat nyata. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.  Harga BlackBerry Terbaru